Selasa, 27 Maret 2012

Deklarasi "Mari Memberkati Indonesia"

(Taken from : Windunatha )

Jakarta, 25 Maret 2012.
Mulai hari ini Indonesia diberkati dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa. Indonesia aman, adil, damai, makmur, sejahtera, sehat, tertib, bersatu, hidup penuh damai, dan cinta. Indonesia mencapai panggilannya menjadi berkat buat bangsa-bangsa. Semua bencana ditahan semaksimal mungkin. Semua kerusuhan dan pemberontakan digagalkan sehingga bangsa ini boleh melanjutkan pembangunannya menjadi makmur, maju baik rakyat kecil maupun yang di atas semuanya makmur. Mencapai masa keemasan dan puncak perkenanan. Tidak ada lagi yang garang, sombong, keras, korup, yang serong di seluruh Indonesia, sudah dihabisi. Tidak tersisa lagi, dihabiskan ke akar-akarnya. 

Biar Tuhan yang kita sembah, Pencipta langit dan bumi, Tuhan yang berdaulat, memberikan hikmat, memberikan pengertian, memberikan takut akan Tuhan, memberikan kesejukan, memberikan keamanan, ketertiban dari Sabang sampai Merauke sehingga bangsa kita diluputkan dari semua yang tidak baik, dari semua yang jahat, dan dikuasai roh takut akan Tuhan. Biar seluruh Indonesia memuji dan meninggikan Tuhan semesta alam, menyanyikan nyanyian baru. Biar lautnya bergemuruh menyambut Sang Raja, bergabung bersama seluruh pulau-pulau dan penduduk Indonesia, semua berseru-seru dari puncak gunung-gunung memberi penghormatan kepada nama Tuhan, meneriakkan kemuliaan Tuhan, pujian bagi nama-Nya digemakan dari pantai ke pantai, panji-panji ditetapkan menjadi kokoh menyatakan kedahsyatan cinta-Nya. Biar semua pintu gerbang kemakmuran terbuka, pintu gerbang ilahi terbuka, terjadi pertobatan dan perjumpaan dengan Jalan, Kebenaran dan Hidup. 

Biar tidak ada lagi banjir, tidak ada lagi gempa bumi di tengah-tengah bangsa kami. Karena semua tahta kegelapan sudah dihancurkan. Semua perjanjian dengan kuasa gelap sudah dibatalkan dan digantikan dengan yang baru yang dari Tuhan, yang baik buat semua elemen di bangsa kami. Semua sektor dikembangkan dan digunakan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan bangsa. Baik pemerintahan, militer, pendidikan, agama, teknologi, keuangan, bisnis, media, sosial budaya, perkebunan, peternakan, kelautan, pertanian, pertambangan, industri. Semua kekayaan bangsa ini digunakan untuk kemakmuran seluruh bangsa Indonesia. 

Seluruh Indonesia diserahkan ke dalam tangan-tangan orang yang diurapi Tuhan dan semua terjadi dalam ketepatan dalam nama Tuhan Yesus, Alfa dan Omega, dengan darah-Nya yang kekal.
Dengan Anugerah dan Kasih Sayang TUHAN, kami Bangsa Indonesia percaya, bahwa Bangsa Indonesia adalah bangsa yang :

Bertaqwa kepada TUHAN, memuji, menyembah dan mengagungkan TUHAN di atas segala tuhan. Memiliki kerinduan yang besar akan kebenaran, mengalami jamahan dan lawatan TUHAN yang dahsyat. 

Mengasihi sesamanya tanpa memandang suku, ras dan agama. Ramah dan murah hati serta berbelas kasihan, sehingga terhormat di antara bangsa-bangsa lain. 

Dengan tulus saling membantu sesama, bersatu dan sepakat membangun negeri tercinta ini. Memaafkan dan melupakan semua dendam, iri hati dan kepahitan yang pernah dialaminya. Perbedaan yang ada adalah sebuah karunia TUHAN, yang menjadi kekuatan dan bukan penyebab perpecahan maupun kehancuran. 

Keluar dari hutang yang besar, kemiskinan, kebodohan, kemalasan, ketidakadilan, kutuk serta luka-luka bangsa di masa lalu baik akibat penjajahan maupun kekerasan serta kerusuhan. 

Tidak ada lagi awan kegelapan, ikatan dengan kuasa gelap yang mencengkeram, semuanya sudah dipatahkan, sehingga merdeka jasmani dan rohani. 

Mampu mewariskan kekayaan dan kemakmuran kepada generasi berikutnya. Mampu mengelola dan mengembangkan semua sumber daya manusia dan alam yang begitu limpah sehingga menjadi yang terunggul di dunia. 

Sejahtera lahir bathin, menjadi manusia yang dipulihkan seutuhnya baik roh, jiwa dan tubuh. Berkarakter mulia, bekerja keras, cerdas dan berintegritas. 

Mengalami keajaiban dan perlindungan TUHAN sehingga terluput dari semua bencana alam maupun kerusakan akibat perubahan cuaca. 

Menggenapkan rencana dan tujuan kekal yang ditetapkan TUHAN dengan masa depan yang penuh harapan. Menjadi negara yang makmur, ternama, terpuji dan terhormat. Menjadi lumbung pangan buat dunia dan menguasai dunia. Dalam nama Tuhan Yesus. Amin!

Tidak ada komentar: