Minggu, 25 Maret 2012

Tentukan Pilihanmu



"Tuhan, hari ini aku sedih banget, aku selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik buat orang lain, tapi kadang apa yang aku anggap baik ternyata g demikian buat orang lain.."
"Tetap lakukan yang terbaik dan bersukacitalah"
"Tapi saat ini masih ada yang mengganjal di hatiku..aku bingung Tuhan, aku harus gimana..aku selalu dituntut untuk begini begitu tapi orang itu sendiri g melakukan hal2 itu..jujur Tuhan aku kecewa sama dia..Dia orang yang paling dekat sama aku, dia orang yang bisa mengerti aku, dia orang yang aku percaya..tapi apa yang udah dia lakukan, aku jadi sulit untuk mempercayainya lagi, Tuhan."
"belajarlah nak, ampuni. Jangan pernah bersandar pada manusia, teruslah bersandar padaKu karena Aku tidak akan mengecewakanmu."
"Terima kasih Tuhan.."
"Bersiap-siaplah nak, sebentar lagi waktumu untuk melayani pekerjaanKu."
"Iya Tuhan, aku akan melakukan apapun yang Engkau suka..Tuhan, Kau mau aku pakai jubah apa hari ini? Apa yang harus aku lakukan Tuhan Tuhan, apa yang Kau inginkan?
"Pakai yang itu nak, aku mau melihatmu tersenyum saat Kau menyambutku."
"Baik Tuhan"

"Nak, kau menari dengan segenap tubuhmu, tapi kenapa hatimu tidak demikian"
"Tuhan, Engkau tahu yang aku rasakan..saat aku menari aku merasa sangat bersukacita..tapi Tuhan, saat aku melihat orang itu, aku merasa jengkel lagi Tuhan. Maaf Tuhan."
"Nak, Engkau tahu, semua itu pilihanmu..saat seseorang menyakiti bahkan mengecewakan hatimu, itu adalah pilihanmu untuk tetap bersukacita dan mengasihi orang itu atau kau memilih untuk sakit hati dan kecewa. Ingat nak, saat kau semakin dekat denganKu akan banyak cara yang dilakukan iblis untuk merenggut sukacita itu. Itu pilihanmu nak, untuk tetap mendengarkan suara iblis yang terus mengintimidasimu atau kau menolak dan meyakinkan dirimu bahwa tidak ada satupun yang bisa merebut sukacita itu dari hatimu. Semua itu pilihanmu nak, Kau tahu apa yang Aku suka, Aku suka saat kau memberikan senyummu padaKu, saat kau menari dengan segenap tubuh, jiwa bahkan rohmu. Itu pilihanmu untuk tetap mengikuti hatimu yang terluka atau kau memilih untuk melupakannya dan memuliakan namaKu."
"Tuhan, ampuni aku Tuhan..aku mau belajar untuk g terlalu memikirkan hal2 yang g penting. Biar hati ini hanya tertuju padaMu Tuhan dan aku percaya Engkau tidak pernah mengecewakan aku."

Tidak ada komentar: